Kamis, 11 Februari 2010

ANTI VIRUS BUAT HP

Aplikasi Anti Virus untuk HP Bisa Nyedot Pulsa Kamu

Bagi yang saat ini pegang Hp atau ponsel atau handphone dengan OS Symbian atau bahkan windows mobile, tentunya rawan sekali dengan yang namanya virus :D . Nah ini pengalaman pribadi saya beberapa hari lalu dengan yang namanya anti virus. 5 Bulan lalu saya memakai HP Nokia E63. Saat setelah membeli HP Nokia e63 tersebut yang saya pikirkan cuman 1, segera cari Aplikasi Anti Virus Untuk Hp Nokia e63 tersebut. Setelah cari-cari di simbah ternyata ketemulah yang namanya Netqin Anti Virus. Saat pertama kali menggunakan aplikasi tersebut, ada ucapan selamat datang dari layanan sms berbayar 5799. Pada awal mulanya sih aplikasi anti virus untuk hp tersebut tidak menimbulkan masalah. Dengan tiap 2 minggu sekali update dan tiap update dapat sms dari 5799. 1 Sms premium dari layanan tersebut adalah Rp. 2000. Setelah 3 bulan memakai HP tersebut, saya terpikat dengan keindahan Nokia N97, akhirnya tanpa pikir panjang, Hp Nokia e63 yang mirip blackberry harus saya lepas ke pasaran alias saya jual :)) . Karena si E63 tadi saya jual, otomatis layanan antivirus Netqin saya berhentikan dengan mengetik Unreg NQAV dan kirim ke 5799.

Hmm namun tiba-tiba keanehan terjadi saat 2 hari yang lalu. Tiba-tiba layanan SMS Premium 5799 ngeflood 15 sms ke inbox saya. Awalnya sih ga curiga kalo pulsa saya kesedot, tapi setelah cek pulsa ke *388# ternyata oh ternyata, pulsa saya berkurang sebanyak Rp. 30.000 . Tanpa pikir panjang akhirnya saya ketik Unreg NQAV lagi, dan mengirimnya ke 5799. Tapi setelah ketik unreg tersebut, layanan sms premium itu semakin menjadi-jadi. Bukannya berhenti tapi malah mengirim pesan secara terus menerus dan terkumpul sampai hampir 60 pesan. Bayangkan saja, 1 pesan yang mereka kirimkan mengurangi pulsa saya sebesar Rp. 2000. Akhirnya setelah di flood terus-menerus, saya mencoba telepon operator indosat di nomer 100. Mereka memberi solusi, tapi saya harus menunggu 1X24 jam. Akhirnya tanpa pikir panjang lagi, kalo harus nunggu 24 jam bakalan habis tuh Pulsa sebesar Rp. 200.000 . Akhirnya tanpa pikir panjang pulsa yang masih tersisa dalam kartu tersebut, saya transfer ke nomer Im3 saya yang lainnya :D .

Bagi teman-teman yang punya Handphone, hp atau ponsel canggih dan membutuhkan aplikasi anti virus, ada baiknya hati-hati dalam memilih aplikasi anti virusnya. Jangan pake NetQin Anti Virus deh, parah banget nyedot pulsanya :)) . Itu sedikit pengalaman saya mengenai layanan anti virus NetQin. Semoga bisa jadi hikmah kita semua, terutama saya :D .

Related posts:

  1. Download Aplikasi Hp Gratis Lewat Nokia Ovi Store
  2. Karena Kena Virus Kucing, Bayi Bisa Lahir tak Sempurna
  3. Pulsa gratis
  4. Layanan Pulsa Elektrik Online Yang Makin Buruk
  5. PULSA FLEXY gratis
lollol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar