Senin, 30 Juli 2012

Fraps 3.5.5

Selamat bertemu kembali blogger semua, selamat berpuasa bagi yang menjalankan, kali ini coretan saya tentang bagaimana sih buat video pada saat kita main game, misalnya pes2012 (yang masi ane mainin),biasanya saat kita mendapatkan moment yang indah bukan tidak mungkin kita ingin merekamnya bukan??misal saat kita mencetak goal, dan ingin menympan replaynya, oke !! gak usa lama2 yha langsung aja, di sini ane pake program Fraps, langsung aja lihat SSnya !







Cara menggunakannyapun cukup mudah :

  1. tentuka folder dimana anda akan menyimpan file video yang telah direkam dengan meng-klik tombol "change". alamat folder tempat menyimpan video akan tampak di kolom: "folder to save movies in"
  2. kemudian tentukan tombol yang akan digunakan untuk mulai merekam dengan mengkonfigurasikannya di kolom "video capture hotkeys". caranya klik pada bagian dalam kolom lalu klik tombol yang akan digunakan pada keyboard.
  3. lalu tentukan kualitas perekaman video dengan memilih frame rates seperti pada bagian di bawah ini:   

  4. setelah penjelasan singkat ini silahkan membuka game yang ingin anda mainkan, lau setelah anda siap untuk mulai merekam langsung saja tekan tombol "hotkeys" yang sudah anda konfigurasikan tadi atau sudah dipilih tadi! Mudahkan??
yang mau download : Disini
Passwordnya           : www.candra0zz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar