Jumat, 10 Februari 2012

Software Gratis Internet

Pada kali ini saya akan sedikit membahas tentang internet gratis,kali ini saya bahas aplikasinya aja yha :D.
Sebenernya sebagian sofware internet gratis merupakan freeware tapi bagi sebagian orang atau phreaker untuk mencari sofware tersebut sangatlah mudah hanya dengan bantuan paman google saja sudah pasti ketemu, tapi bagi para newbi/pemula seperti saya mungkin masih bingung apa saja dan dimana mencari sofware internet gratis itu. sudah kali ya ngocehnya. lanjut ya sob disini saya telah menyediakan link - link sofwarenya jadi sobat tinggal klik lalu skip ads dan download.  
8. OpenVPN 

Mungkin segitu saja cuma sedikit yang saya bantu carikan, diluar sana masih banyak sekali alat internet gratis yang belum kita tahu. saya cuma pemula yang mencoba membantu sobat - sobat sekalian. See You..
buat yang mau info lebih lanjut kunjungi aja gan http://blogkugratis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar